5 Keuntungan Menginap di Hotel Dekat Bandara - Catatan Rezky

Tuesday, March 10, 2020

5 Keuntungan Menginap di Hotel Dekat Bandara


5 Keuntungan Menginap di Hotel Dekat Bandara
Ketika hendak bepergian dengan pesawat, terkadang hal-hal yang tidak diduga seperti kemacetan jalanan membuat rencana penerbangan Anda berantakan, terlebih jika penerbangan Anda berangkat dari kota-kota besar seperti Jakarta. Untuk mengantisipasi masalah ini, Anda bisa memilih untuk menginap di hotel di bandara Jakarta.
Selain akses yang lebih dekat ke bandara sehingga menghindari Anda mengalami telat boarding, berikut beberapa keuntungan lain jika Anda menginap di hotel yang ada di kawasan bandara.
  1. Check in & Check out 24 jam
Kebanyakan hotel biasanya memiliki waktu check in dan check out yang terbatas pada jam-jam tertentu saja, sehingga Anda harus mengikuti waktu check in dan check out yang sudah ditetapkan pihak hotel jika tidak ingin terkena biaya tambahan. Namun hotel-hotel yang ada di kawasan bandara biasanya memiliki waktu check in dan check out selama 24 jam. Dengan kemudahan ini, Anda bisa mengatur kapan waktu check in dan check out Anda sesuai dengan jadwal penerbangan Anda.

  1. Lebih mudah membeli makan dan kebutuhan lain
Kebanyakan bandara internasional akan beroperasi selama 24 jam. Ini artinya jika Anda menginap di hotel yang berada di kawasan bandara seperti berbagai hotel di bandara Jakarta, Anda bisa lebih mudah untuk mencari makan atau kebutuhan lain meskipun saat itu sudah larut malam. Anda juga tidak perlu berjalan jauh untuk sekedar mencari makan atau kebutuhan-kebutuhan pribadi Anda.

  1. Gratis antar jemput terminal
Hampir semua hotel yang berada di kawasan bandara memberikan fasilitas antar jemput gratis ke terminal keberangkatan para tamunya. Selain antar jemput terminal, terkadang ada juga hotel di bandara yang memberi fasilitas antar jemput gratis ke pusat kota. Dengan fasilitas dan layanan ini, Anda bisa lebih menghemat waktu dan budget Anda.

  1. Lebih murah
Ketika musim liburan memasuki high season, hotel-hotel yang berada di dekat lokasi objek wisata biasanya akan memasang tarif lebih tinggi dari biasanya. Sementara hotel-hotel di kawasan bandara biasanya akan lebih murah dibanding hotel-hotel lain yang berada di kawasan objek wisata.

  1. Staff yang profesional
Hotel-hotel yang berada di kawasan bandara memang diperuntukkan bagi para turis-turis mancanegara yang berasal dari berbagai negara. Oleh karena itu, mereka memiliki staff staff dan karyawan berpengalaman yang memiliki kemampuan bahasa asing yang baik.

Maka, ketika Anda bepergian ke negara lain, tidak perlu ragu untuk memilih hotel di kawasan bandara karena Anda tidak akan mengalami kesulitan Bahasa dengan para staf mereka yang profesional.
Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menginap di hotel yang ada di kawasan bandara. Saat ini ada banyak pilihan hotel seperti berbagai hotel di bandara Jakarta yang bisa Anda jadikan pilihan menginap.


No comments:

Post a Comment