Destinasi Wisata Dalam Paket Wisata Pahawang Buat Liburan Makin Seru - Catatan Rezky

Wednesday, November 6, 2019

Destinasi Wisata Dalam Paket Wisata Pahawang Buat Liburan Makin Seru


Destinasi Wisata Dalam Paket Wisata Pahawang Buat Liburan Makin Seru

Keindahan yang dimiliki Indonesia tentu saja tidak diragukan lagi. Dari ujung sabang hingga pulau weh tersembunyi surga yang bisa dijelajahi. Jika anda berencana untuk mengunjungi salah satu pulau di Lampung yang miliki pemandangan eksotis, anda wajib tahu destinasi wisata yang akan anda tuju. Apalagi kini banyak tersedia paket wisata Pahawang yang bisa anda pilih. Untuk lebih detailnya simak ulasan berikut.

Destinasi Wisata Pulau Pahawang, Keindahannya Tak Diragukan

1. Pulau Kelagian Kecil
Tempat yang bisa anda kunjungi saat menjelajah kota Lampung adalah pulau Kelagian Kecil. Pulau ini terletak di Teluk Lampung dan menjadi pulau yang tak terlalu ramai pengunjung. Selain itu kebersihan pada pulau ini juga masih terjaga denagn baik. Pasir putih yang sehalus tepung akan menyapa anda ketika anda menginjakkan kaki disini. Perpaduan yang sangat cantik apabila, disandingkan dengan air laut biru yang jernih dan tertimpa matahari.

2. Pulau Kelagian Bear
Setelah anda puas menjelajah Pulau Kelagian Kecil, anda bisa melanjutkan penjelajahan ke Pulau Kelagian Besar. Pulau satu ini juga masih sepi dan tidak ramai pengunjung. Sehingga, anda bisa bebas untuk mengunjungi pulau yang kerap dijadikan tempat latihan TNI AL ini. Aktivitas seperti snorkeling bisa anda lakukan untuk melihat keindahan bawah lautnya yang memukau. Itulah mengapa lokasi ini selalu masuk dalam paket wisata pahawang.

3. Wisata Taman Nemo
Ikan berwarna orange yang sempat diangkat ke layar lebar ini, bisa anda nikmati secara langsung jika anda mengunjungi taman nemo. Lokasi taman nemo berada di dekat Pahawang Besar dan menjadi spot snorkeling yang favorit. Disini anda bisa dnegan mudah bertemu dengan ikan yang dikenal dengan nama clown fish ini. Melakukan snorkeling disini akan membuat anda bsia melihat langsung habitat asli ikan mungil satu ini.

5. Pulau Pahawang Besar
Namanya juga trip wisata ke Pulau Pahawang, tentunya pulau ini tidak bisa dilewatkan. Pahawang besar merupakan pulau utama dan menjadi pulau yang ditinggali. Disinilah umumnya para wisatawan menginap karena fasilitasnya yang telah lengkap. Fasilitas umum seperti puskesmas, sekolah dan lainnya telah ada di pulau ini. Luas pulau ini sekitar 1000 hektar dan masuk dalam paket wisata pahawang, dimana bisa berinteraksi dengan penduduk.

4. Pulau Pahawang Kecil
Pulau satu ini juga akan menjadi destinasi yang selalu dituju dalam ketika ke Pahawang. Dilansir dari berbagai sumber, pulau ini telah menjadi mili pribadi WNA yang dikenal dengan Mr. Joe. Sifatnya yang privat memang membuat pulau ini tidak bisa bebas untuk dikunjungi oleh wisatawan. Namun, area sekitar pulau menjadi lokasi yang untuk melakukan snorkeling. Bahkan menjadi destinasi favorit wisatawan saat berkunjung kesini.

6. Gosong Pancong
Petualangan snorkelig anda akan semakin lengkap jika mengunjungi lokasi ciamik satu ini. Anda bisa menyeberang dari pulau Pahawang Besar menuju pulau Pahawang Kecil dengan melewati gosong. Gosong adalah hamparan pasir yang timbul karena air laut sedang surut. Lokasi ini menjadi spot foto paling cantik selama anda melakukan wisata ke Pahawang. Waktu terbaik untuk mengunjungi destinasi dalam paket wisata pahawang ini, adalah pada pukul 11.00 hingga 13.00 WIB.

Pulau Pahawang memang menawarkan pengalaman snorkeling yang menakjubkan. Wisata baharinya selalu berhasil menarik wisatawan untuk mengunjunginya. Destinasi juga tergolong dekat antar satu pulau dengan pulau yang lainnya. Tak heran jika banyak wisatawan yang berbondong bondong untuk menilik keindahan pulau di Lampung ini.



No comments:

Post a Comment